At the peak of tangkuban Perahu 2013

22 Juni 2013 lalu saya bersama kakak saya Julmasril dan my son Bobby berkesempatan menginjakkan kaki di  Puncak gunung Takuban perahu di kabupaten Bandung Jawa Barat.
Kami singgah ke puncak gunung itu selepas menghadiri acara reuni teman-teman SMA di Kawasan Lembang, Bandung berjarak sekitar 15 km.

Bagi saya ini kunjungan ketiga. Pertama saya berkunjung ke sini pada tahun 1991 dalam perjalanan ke Tasikmalaya menghadiri pernikahan sahabat saya Tarmizi, sekaligus sahabat SMA isteri saya. Bagi my son, ini kunjungan pertamanya.

Berikut ini foto-fotonya. 


 
Kawah gunung berwana hijau, menyemburkan bau belerang (bau kentut...)
Dinding kawah yang terdiri dari batu dna pasir
Anak tangga di pinggir kawah... Seperti dinding di Great Wall China...
My son and my my brother
Share on Google Plus

About Taufik Arifin

0 comments: