Pa, aneh ngga kalau anaknya melihat pernikahan ayahnya?


Itulah pertanyaan yang meluncur dari mulut Bobby my son pada saat kami sarapan tadi pagi. Saya agak kaget juga dengan pertanyaan seperti ini. Jawab saya " ya, agak aneh juga sih, tapi itu jarang terjadi". Sambil membayangkan apakah my son sedang mengarahkan pembicaraan mengenai apakah ayahnya ini ingin menikah lagi. Lalu tanya saya balik " memangnya Obi pernah melihat ada anak yang ayahnya menikah lagi?". Lalu jawabnya " gak juga sih tapi aku pernah mimpi lihat papa menikah lagi" Hahhhh!!!! (dalam hati) Terus saya tanya lagi " di dalam mimipi Obi lihat papa menikah dengan siapa? "dengan mama....." jawabnya. Oke...oke... jadi saya jadi maklum ternyata my son tidak sedang mengarahkan ayahnya ini untuk menikah lagi. Okelah son, I know what you mean...
Share on Google Plus

About Taufik Arifin

0 comments: