Arifin's Bigfam at Pesta Pernikahan Irny dan Adit


Alhamdulliah, Sabtu 4 May 2013, telah terselenggara dengan baik dan lancar acara respsi pernikahan kemenakan saya Irni Atma Juwita, S. Hut dengan Adytia Kusumo Putra, S, Hut bertempat di gedung Granadi, Jl. HR. Rasuna Said Kuningan, Jakarta Selatan. 

Irni adalah keponakan saya dari sepupu saya Irma Weni. Uni Weni adalah anak dari paman saya Abdul Wahid Arifin kakak kandung dari ayah saya Mansyur Arifin.

Berikut ini foto-foto momen terbaik dari acara tersebut. Khususnya foto-foto dari anggota keluarga Arifin Bigfam. Kepada anggota keluarga yang fotonya tidak terliput di dalam lensa kamera ini, saya mohon maaf. Tapi saya yakin foto anda ada di dalam camera yang dijepret oleh Ikhwan ataupun oleh panitia. 

Semoga Irny dan Aditya meraih keluarga yang syakinah wa rohmah... Amiin.








 

























Share on Google Plus

About Taufik Arifin

0 comments: