Enjoy Bintaro

Meski rumah saya tidak termasuk di dalam kawasan Bintaro Jaya tapi saya bisa memanfaatkan semua fasilitas yang ada Bintaro. Hitung-hitung, bagi Bintaro itu semacam bagian dari CSR (Corporate Social Responsibility) he..he..he...


Seperti biasa, setiap pagi di hari libur kami sekeluarga, my wife and my son berangkat ke Bintaro. Sasaran pertama kami adalah pasar Bintaro Sektor 2. Kami menikmati sarapan pagi disana, saya dan my son Bobby memesan ketupat sayur langganan kami sejak bertahun-tahun. My wife memesan bubur ayam di tempat langganannya. Setelah sarapan langsung my wife menorobos keramaian masuk ke dalam pasar untuk berbelanja keperluan sehari-hari. Menurut my wife harga di pasar Bintaro Sektor 2 relatif lebih murah. Saat ini pasar Bintaro Sektor 2 sedang dalam renovasi mungkin dalam beberapa bulan ini akan selesai. Tampilannya akan jauh berbeda karena dibangun bertingkat dua, mungkin akan seperti pasar moderen.

Selepas sarapan, kami menuju ke sektor 7 ke driving golf range. Sudah lama saya tidak latihan "mencangkul". Saya sekarang memang ingin meningkatkan porsi olahraga, karena rasanya perut ini semakin bertambah buncit saja.  Hampir semua celana tiba-tiba semakin sempit.
Pada hal baru tadi malam saya main tennis sampai jam 11.00  bersama teman-teman AVI Club. Tapi mumpung hari libur saya tambah lagi driving sebanyak 100 bola. Lumayan, banyak juga keringat yang menyucur. Ini sekaligus memperbaiki kwalitas pukulan, sehingga jika nanti ada "panggilan" bermain golf sudah lebih siap. Ya, saat ini saya masih menjadi pemain golf "panggilan", artinya saya kalau mau main, menunggu ada yang membayari. Siapa ya, yang mau? Tapi ada lho, 2 minggu lalu rekan kuliah saya Prayidno Kepala Cabang JASINDO Slipi yang mengajak main. Berikutnya siapa ya? he...he..he.. masih ditunggu.

Begitu banyak fasilitas yang bisa dinikmati di Bintaro, bersyukurlah mereka yang rumahnya sudah ada di Bintaro atau paling tidak yang bertetangga dengan Bintaro.


Share on Google Plus

About Taufik Arifin

0 comments: