Ustad Abu Luay, "baca surat Al Kafhi"

Alhamdullilah my son Boby kemarin pagi sudah kembali ke rumah setelah 1 minggu di rawat di rumah sakit. Karena fikiran banyak tercurahkan untuk perawatan my son saya lupa untuk membuat undangan pengajian rutin bulanan Al Istiqomah yang seharusnya diadakan hari Ahad kemarin. Hari Sabtu pak ustad Ubu Luay guru kami menelpon, "pak Taufik bagaimana apakah hari minggu besok kita ngaji", saya kaget dan saya jawab "aduh pak ustad maaf saya belum kirim undangan karena anak saya dirawat di rumah sakit karena DB" kata saya. Lalu ustad Abu Luay mengatakan supaya pengajian diundur saja. Untuk kesembuhan my son beliau berpesan agar saya banyak membaca surat Al Kahfi.
Setelah itu saya langsung laksanakan saran beliau dan Alhamdullilah sejak itu terlihat kondisi my son semakin membaik, trombosit terus naik dan 1 hari menjelang pulang jumlahnya sudah di atas 100,000.
Sekarang setiap hari saya usahakan untuk terus membaca surat Al Kahfi setelah membaca surat yang rutin kami baca bersama di musola yaitu surat Ar-Rahman, Al-Waqiah dan Al-Mulk.
Kemarin alhamdullilah saya juga mendapat kejutan rezeki, setelah saya agak gelisah dengan biaya rumah sakit yang tinggi untuk my son, tiba-tiba saya melihat ada misscall di hp dan ternyata itu dari salah satu klien. Saya telepon beliau dan ternyata beliau meminta saya untuk segera memcover asuransi property yang bulan September lalu saya tawarkan dan jaminan harus dimulai hari ini, padahal beberapa bulan yang lalu pada saat saya follow up mereka bilang "wah ini kan krisis, untuk sementara urusan asuransi kita tunda dulu".
Setelah itu pada sore harinya saya punya meeting dengan direksi perusahaan group perusahaan ini juga untuk perpanjangan polis asuransi yang jumlah sangat besar bagi perusahaan kami. Saya agak khawatir untuk mendapat perpanjangan karena salah manajer pernah menyebutkan bahwa dia mungkin akan mencari pembanding. Alhamdullilah pada saat meeting dengan si boss, beliau cuma minta saya untuk bisa sedikit menurunkan biaya dan dengan cara pembayaran yang lebih flexible dibanding tahun lalu dan minta saya untuk segera mengkonfirmasi perpajangan kalau bisa sebelum tahun baru padahal waktu perpanjangan tanggal 15 Januari 2009. Insya Allah melihat kondisi seperti ini rasanya kami masih bisa mendapatkan perpanjangan 2009-2010. Kondisi yang mengembirakan ini saya yakin salah satu berkah dari membaca surat Al Kahfi tadi.
Surat Al Kahfi mengandung makna dan kekuatan yang luar biasa, di surat ini dikisahkan bagaimana Allah memberi pertolongan kepada umatnya atas hal-hal yang menurut akal manusia tidak mungkin, tapi bagi Allah itu mudah. Untuk lebih jelasnya bacalah surat ini beserta terjemahaanya dan anda akan mendapatkan betapa besarnya kekuatan yang anda rasakan setelah membacanya.
Share on Google Plus

About Taufik Arifin

0 comments: