Mimpi bertemu Barrack Obama

Ini jarang terjadi, jangankan bertemu dengan orang seperti Obama bermimpi biasa saja rasanya sudah sangat jarang saya alami kecuali kalau lagi demam. Tapi ini pengalaman yang saya alami sekitar sebulan yang lalu. Terus terang mimpi bertemu Obama bukan mimpi yang saya harapkan, justru mimpi yang saya "impikan" adalah yang pertama mimpi bertemu Rasulullah Muhammad SAW dan kedua bertemu dengan almarhumah ibu.
Di dalam mimpi ini rasanya saya seperti bertemu dengan teman atau klien lama. Saya datang ke kantor Obama dengan suasana seperti di luar negeri tapi bukan di pusat kota, ataupun mungkin di sebuah kota kecil seperti Perth Australia atau mungkin seperti di Rotorua di dekat Auckland. Jalanannya tidak terlalu ramai dan bangunannya juga tidak terlalu tinggi.
Begitu sampai di gedung kantor Obama saya langsung menuju ke ruang kantornya di lantai 2, disana Obama sedang duduk bekerja di atas meja meeting dengan beberapa file tergeletak diatasnya. Dia berdiri dan menyambut daya dengan bersalaman dan mengucapkan apa kabar dalam bahasa Indonesia. Kami rasanya seperti orang yang sudah kenal lama, berbicara banyak hal termasuk rencana Obama dalam memerintah Amerika. Pada saat jam makan siang saya permisi ke luar untuk makan di luar sementara Obama terus bekerja. Setelah itu saya kembali lagi meneruskan pembicaraan atau mungkin pekerjaan yang memang dikerjakan. Setelah itu sayapun pamit pada Obama untuk kembali.
Saya tak tahu apa tabir mimpi ini, mungkin juga tidak ada maksud apa-apa, tapi saya bersyukur bahwa Allah pernah memberikan mimpi seindah ini kepada saya, mungkin Allah ingin memberitahu bahwa kalau Obama bisa meraih sukses menjadi Presiden Amerika, saya juga bisa menjadi seseorang yang lebih sukses, Insya Allah... amin ya Allah.
Share on Google Plus

About Taufik Arifin

0 comments: